Lagu Aku Ingin Bahagia

Am Dm keindahan rona wajahmu. Oh tuhan berikanlah aku.


Pin On Quotes

Dm namun tiada kalimat yang sempurna.

. Seperti insan biasa aku ingin bahagia Menyintai dan di cintai tiada duanya Andai terlampau permintaanku ini Maafkanlah kasih. Mengapa masih aku setia di sisinya. Am Em ku coba menuliskan kata.

Namun tiada kalimat yang sempurna yang dapat tuk mengungkapkan rasa. Diantara sepinya hati aku selalu merindukan cinta. Temani diriku sampai akhir hayatmu.

Meskipun itu hanya terucap. Namun tiada kalimat yang sempurna yang dapat tuk mengungkapkan rasa. Di antara sepinya hati aku selalu merindukan cinta di sela.

Khusus buat anda yang selalu ingin bahagia dan tak pernah putus asa tentunya semangat. Lirik Lagu Aku Ingin Bahagia - Vita Alvia di antara sepinya hati aku selalu merindukan cinta di sela puing puing derita aku ingin hidup bahagia di dalam renungan malam kucoba menuliskan kata namun tiada kalimat yang sempurna yang dapat tuk mengungkapkan rasa keindahan rona wajahmu. Lirik Lagu Chord Aku Ingin Bahagia.

Itulah sedikit ulasan dari admin mengenai Lirik Lagu Sasya Arkhisna - Ganti Ayang tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip lirik lagu sebanyak mungkin guna untuk memudahkan anda yang ingin menghafal belajar dan bermain musik. Dm Am menyatu dalam angan-anganku. Ingin aku melupakan semua.

Am di dalam renungan malam. Oh bahagia aku saat engkau menggenggam kedua tanganku berdetak deras jantungku tak berdaya lemah semua syaraf nadiku ooh. F E aku ingin hidup bahagia.

Tuhan tolong kuatkan hatiku kembalikan senyumku. Am Em aku selalu merindukan cinta. A g bersama dirimu dirimu Sampai nanti akan slalu bersama dirimu.

Dear diary ini hanyalah mimpi. Hilang sudah harapanku menunggu saat terakhir kita bertemu aku tak menyangkaKamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini melalui media digital resmi seperti iTunes Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa mendengarkannya lewat saluran. Berikut cuplikannya Lirik Lagu Aku Ingin Bahagia by Arief.

Kau membuatku tak menentu gelisahnya hatiku. Dm di sela puing-puing derita. Lirik Lagu Aku Kan Setia Vidi Aldiano Terlengkap Stafaband from imagesstafaband345info A g a ku tak ingin kau pergi slamanya.

Dapatkan juga Kaset CD VCD DVD dan Merchandise JK Records lainnya yang. Dm namun tiada kalimat yang sempurna. Yang terlanjur mampu bahagiakan aku.

Diantara sepinya hati Aku selalu merindukan cinta Di sela-sela puing puing derit. Berikut lirik chord dan video klipnya Diantara sepinya hati aku selalu merindukan cinta Di sela-sela puing puing derita aku ingin hidup bahagia di dalam renungan malam kucoba menuliskan kata namun tiada kalimat yang sempurna yang dapat tuk mengungkapkan rasa. Di dalam renungan malam kucoba menuliskan kata.

Ingin diriku tuk membahagiakan mu. Dm di sela puing-puing derita. Mari kita dukung para penyanyi musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka.

Lirik Lagu Yg Ada Kata-Katanya Ingin Ku Teriak. Am Em ku coba menuliskan kata. Keindahan rona wajahmu tiada sanggup aku lukiskan.

Lagu Bahagia Jika aku adalah cinta Aku hanya ingin mencinta Menjadi kupu-kupu Menjadi kupu-kupu di perutmu Menjadi. G f bersama dirimu dirimu. Di dalam renungan malam kucoba menuliskan kata.

Ku hanya ingin bahagia. Di sela-sela puing puing derita aku ingin hidup bahagia. Lirik Lagu Aku Ingin Bahagia by Era Syaqira.

F E aku ingin hidup bahagia. F E yang dapat tuk mengungkapkan rasa. The Lyrics for Lagu Bahagia by Sisir Tanah have been translated into 1 languages.

Aku tak rela lihat kau menderita. Seribu jalan pun ku nanti. Dear diary ku ingin bercerita semalam aku bermimpi bermimpi bertemu dengannya.

Di sela-sela puing puing derita aku ingin hidup bahagia. Dulu kau pernah berjanji. Di dalam renungan malam kucoba menuliskan kata.

Keindahan rona wajahmu tiada sanggup aku lukiskan. Diantara sepinya hati aku selalu merindukan cinta. Ku ingin engkau selalu bisa.

E a 2x e e saat bersamamu kasih. Iklan Tengah Artikel 2. Dari mulutmu oooh dari dirimu.

Begitulah kira-kira makna dari lirik lagu ini. Di sela-sela puing puing derita aku ingin hidup bahagia. Diriku terima kau apa adanya.

English 79 Choose translation. Lirik Lagu Lawas April 2015 - Jika hati senang kita akan memilih lirik lagu yang bahagia dengan. Lirik Lagu Bahagia Pergi dari Wizz Baker feat Ecko ShowBerikut kutipan lirik lagunya.

Cinta suci yang telah terbina. Arief - Aku Ingin Bahagia Chord Gitar dan Lirik Lagu. Am di dalam renungan malam.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Dan tentu saja harus optimis menjalani kehidupan. Jikalau mungkin kita bersama.

Sila Kongsikan Lirik Lagu Ku Ingin Kau Bahagia - Thomas Arya Newer Post Older Post Home. G C tiada sanggup aku lukiskan. Lagu Aku Ingin Bahagia bisa Langsung kamu unduh dan Berlangganan melalui media digital seperti Apple Music dan iTunes AmazonQobuzJooxLangit MusikSpotify dan media pembelian online musik lainnya Karena kami tidak membagikan tautan Unduhan dari lagu tersebut.

Aku ingin bahagia Arief versi koplo lirik cover by kemanggi musik DJ AKU INGIN BAHAGIA SLOW BASS ARIEF REMIX TERBARU VIRAL TIKTOK 2021 ARIEF FULL ALBUM AKU INGIN BAHAGIA - LAGU SLOW ROCK. Am di antara sepinya hati. 26 Nov 2021 Posting Komentar Inginku teriak ingin ku menangis tapi air mata ku sudah tiada lagi walau lelah hatiku takkan aku mengeluh biarlah hanya tuhan yang tahu.

Syarat untuk bahagia itu simple ikhlas dan lupakan semua kenangan atau masa lalu yang kelam. Kan ku tulis semua cerita ini begitu senangnya hariku tenang saat ku tatap matanya. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat berguna untuk kalian semua.

Lirik Lagu Dear Diary. Lirik Aku Ingin Bahagia dari Lagu Campursari Koplo Dangdut ini dipublikasikan pada tanggal 9 Mei 2022 6 mins yang lalu dan diciptakan oleh M Suwandi kokoSingle ini didistribusikan oleh label Sembada Music. Am Em aku selalu merindukan cinta.

Lirik Lagu Melayu Aku Ingin Bahagia Oleh Arief. Ku ingin engkau mampu. Keindahan rona wajahmu tiada sanggup aku lukiskan.

Blog MusixLirik hanya menulis Lirik Lagu saja. Am Dm G C Dm Am F E. Diantara sepinya hati aku selalu merindukan cinta.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Dini Kurnia. Hingga ujung waktuku selalu. Home lirik lagu indonesia vidi aldiano aku kan setia lyrics.

Namun tiada kalimat yang sempurna yang dapat tuk mengungkapkan rasa. Iklan Tengah Artikel 1. Aku Ingin Bahagia adalah lagu yang dinyanyikan oleh Arief.

Jika aku adalah cinta Aku hanya ingin mencinta Menjadi kupu-kupu menjadi kupu-kupu Menjadi kupu-kupu di perutmu Menjadi bunga-bunga di benakmu Jika aku adalah cinta Aku hanya ingin mencinta Menjadi lagu-lagu menjadi lagu-lagu. Tidak ku mengerti tidak ku fahami Seperti insan biasa aku ingin bahagia Menyintai dan dicintai tiada duanya Andai terlampau permintaanku ini Maafkanlah kasih.


Pin Di Lagu Terbaik


Pin By Rhia Ar On Ari In 2022 Lagu Youtube Permadani


Pin On Es Krim


Aku Hanya Ingin Bahagia Kata Kata Motivasi Bahagia Kata Kata

No comments for "Lagu Aku Ingin Bahagia"